Reveline brightening two way cake

Reveline Brightening Two Way Cake untuk Samarkan Noda Bekas Jerawat yang Membandel  | Menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam membandel berbekal bedak two way cake adalah langkah paling umum yang dilakukan buat menyempurnakan riasan. Namun, adakah produk yang mampu melakukannya dalam jangka waktu lama? Kamu tak perlu lama-lama mencarinya, Marshalova, karena ada Reveline Brightening Two Way Cake yang siap membuktikan klaim tersebut.

Reveline yang sedang rajin memperkenalkan produk-produk kosmetik memang lagi hangat diperbincangkan beauty blogger sampai viral di sejumlah medsos. Lalu, apa yang bikin two way cake mereka beda dari para pesaingnya? Intip review produk Reveline Brightening Two Way Cake ini!

Tekstur dan Formula

Ketika disentuh dengan jari, Brightening Two Way Cake terasa halus dengan butiran-butiran yang mudah kamu baurkan pada kulit. Bahkan saat kamu swatch, warnanya bakal langsung keluar. Formula yang tergolong ringan pun membuat two way cake cepat menempel pada permukaan kulit, sehingga tak perlu kamu aplikasikan berulang kali.

Packaging

Packaging Brightening Two Way Cake sekilas tak terlalu spesial dengan warna putih dan tulisan metalik. Namun saat kamu lihat bagian belakang kemasan, ada puff dengan lubang-lubang kecil yang bakal mencegah munculnya pertumbuhan jamur. Kemudian ukuran cerminnya lebih besar dibandingkan kemasan two way cake lain.

Shade atau warna

Terdapat tiga shade yang Reveline tawarkan untuk two way cake-nya. Di antaranya Ivory untuk pemilik wajah dengan undertone pink, Natural untuk wajah undertone kuning langsat, dan Tropical buat wajah dengan undertone sawo matang.

Rekomendasi kecocokan

Jika kamu cek dari shade yang tersedia, kamu bisa tebak kalau Reveline Brightening Two Way Cake cocok untuk sebagian besar skin tone perempuan Indonesia. Kamu hanya perlu cek dengan mengoleskannya pada kulit tanganmu sebelum menentukan mana yang sesuai.

Coverage

Brightening Two Way Cake mempunyai medium to full coverage yang membuatnya mampu menutupi bekas jerawat maupun pori-pori besar pada permukaan kulitmu. 

Ketahanan

Daya tahan Brightening Two Way Cake ternyata cukup lama dan unggul dibandingkan para kompetitor, yakni 5-6 jam! Kamu yang harus mengaplikasikan makeup buat bekerja atau aktivitas sejenis bisa mengandalkannya karena tak perlu sering retouch di tengah-tengah kegiatan.

Hasil akhir

Begitu dipulaskan, two way cake ini bakal langsung menutupi permukaan kulit dengan warna merata. Selain itu, produk ini tak akan cepat luntur karena sifatnya waterproof.

Experience

Pengalaman menggunakan two way cake ini menjadi salah satu pembahasan menarik dalam review Reveline Brightening Two Way Cake. Seperti namanya, aplikasi two way cake tersebut membuat kulitmu cerah dan halus. Kamu juga bisa build-up buat menutup bekas jerawat dan noda hitam. Supaya tak terlihat belang, aplikasikan juga Brightening Two Way Cake sampai ke leher, ya, Marshalova.

Kelebihan dan kekurangan

Tingkat coverage hingga full dan ketahanan yang cukup lama menjadikan Brightening Two Way Cake dari Reveline sebagai produk makeup andalan banyak perempuan, Marshalova. Terutama kalau kamu butuh two way cake buat menutupi jerawat dan bekas noda membandel lainnya.

Sayangnya, masih ada beberapa orang yang mengeluhkan keterbatasan shade, bahkan yang tergelap pun belum terlalu maksimal menutupi permukaan kulit. Khususnya bagi mereka yang punya warna kulit lebih gelap.

Pilihan warna shades : 


Kalian bisa membelinya dengan harga Rp 85.000

Sumber : https://diary.marshabeauty.com/beauty_review/reveline-brightening-two-way-cake-review-marsha-beauty/



 

Komentar

Postingan Populer