blp beauty lip coat by lizzie parra


Lip Coat adalah Liquid Lipstik yang kekinian! hadir dengan berbagai macam warna. cocok untuk sehari hari dan acara formal. dengan aplikator yang pipih sehingga Lipstik mudah diaplikasikan, Formula dan teksturnya sangat bersahabat dan tidak membuat bibir kering. pilihan warna yang menawan dan sangat aplikatif baik untuk pemilik kulit cerah maupun gelap ini juga tahan lama di bibir anda.

Pilihan Warna:

Lavender Cream: Beberapa hari ini sulit untuk menyeimbangkan penampilan keren tanpa terlalu serius. Ungu lembayung muda ini adalah pilihan yang tepat ketika Anda bertujuan untuk semua mendapatkan semua itu.

Butter Fudge: Tidak ada yang mengatakan keindahan lebih dari keyakinan. Lihatlah penampilan Anda, sempurnakan tampilan anda dengan warna alami bibir anda. Produk ini penting dalam tas Anda, tidak perlu tutorial rumit.

Peppermint Pink: Setiap gadis memiliki hak untuk memamerkan dirinya yang bersemangat dan tampilan muda. Warna merah muda nan lembut ini berfungsi untuk memunculkan pesona yang indah bagi bibir Anda. Aplikasi mudah untuk mengakpa mata yang lentik.

Bloody Mary: Sedikit sikap itu adalah cara lama, terutama ketika Anda mengatakan itu dengan lipstik merah tua ini. Ini benar-benar cara yang bagus untuk menunjukkan arti yang sebenarnya untuk bisnis Anda yang berarti.

Candy Apple: Kita semua tahu warna ini, semua yang hebat memiliki ini di bibir mereka. Tidak ada tampilan yang lebih abadi daripada percaya diri. Kami katakan, Anda dapat melakukannya lebih baik dari mereka.

Beet Me: Anda tidak benar-benar punya alasan. Anda hanya tahu bahwa Anda hanya perlu membumbui sesuatu beberapa hari. Tidak lebih baik daripada dengan gloss pink tebal untuk membuktikan maksud Anda.


Burnt Cinnamon: Jangan biarkan lingkungan Anda membatasi bagaimana Anda ingin terlihat. Anda tidak perlu cuaca sweater untuk menerobos warna gelap. Warna yang begitu sempurna untuk membawa sejuk tidak peduli seberapa terang matahari bersinar di luar. 

Persimmon Pie: Jadi mungkin waktunya Anda perlu terlihat serius untuk rapat, atau Anda merasa seperti hari ini adalah hari yang Anda ingin tunjukkan kepada orang lain "siapa bosnya" (itu Anda, kami tahu). Si ungu muda untuk acara khusus menjadi kuat dan tangguh

Caramel Champagne: Mari kita rayakan persahabatan dan kebahagiaan. Di sini, kami percaya kilauan harus menjadi bagian dari perayaan. Warna hangat yang lembut dengan sedikit kemewahan, hanya untuk membuatnya lebih istimewa!

Red Velvet: Jika Anda baru mulai mencoba warna yang lebih dalam, warna merah krem ​​dengan nada plum tebal ini adalah warna yang sempurna. Menghiasi bibir dengan warna tebal. 

Pilihan Warna : 

Kalian bisa membelinya dengan harga Rp 135.000

Sumber : https://www.sociolla.com/lip-cream/7247-lip-coat



 

Komentar

Postingan Populer